Laksana's website

Lebih Sabar, Lebih Ikhlas dan Lebih Dewasa

Download Windows 7 RC France x86



Berulang kali saya masuk TechNet dan MSDN untuk mencoba download Windows 7 RC, ternyata sulit dan harus jadi subcriber dulu. Ketika rasa ingin tahu dan mencoba Windows 7 RC di Laptop DeLL Latitude D520, saya putuskan untuk klik mininova.org. Langsung saya ketikkan ke tab search : windows 7 RC. Tunggu beberapa saat, eng ing eng.... ternyata yang keluar fr Windows 7 RC, mungkin itu Windows 7 RC bahasa Perancis (kan ada fr di depan, kalau en mungkin bahasa inggris y?).
Selain itu dibawahnya juga banyak pilihan link download tapi untuk Windows 7 build 7100. Saya kan pinginnya windows 7 RC, jadi gak ada salahnya saya coba download. Walau mungkin nantinya bahasa perancis gak jadi masalah, OK?
Kalau teman2 mau donwload dibawah saya sediakan linknya dari mininova berupa torrent. PAling enak downloadnya dengan flashget ja, tapi terserah sih kalau teman2 punya download accelerator apasaja juga boleh asal bisa download file torrent.

0 komentar:

Posting Komentar