Laksana's website

Lebih Sabar, Lebih Ikhlas dan Lebih Dewasa

Download Windows 7 Lewat MSDN ato TechNet

Microsoft, lewat webnya beberapa waktu lalu mengumumkan akan kehadiran Windows 7 Release Candidate. Dan dapat didownload langsung dari website technet atau MSDN. Donwload agak beribet sih menurut saya, jadi ketika sudah muncul java installer untuk menunjukkan download progres, saya copy saja link di addres bar.
Dan link ini saya paste-kan di "new task"nya, flashget. Muncul tab download task-nya lalu saya klik OK...
Penuh dag dig dug lalu eng ing eng.....
Proses downloadnya berjalan. Lumayan cepat sih walau speed-nya cuma berkisar antara 70Kb/s - 150 Kb/s.
Kalo rekan mau coba download Windows 7 Release Candidate (Window 7 RC), link berikut bisa dicoba lho?

http://wb.dlservice.microsoft.com/download/release/windows7/4/0/c/40c1e714-7910-4b38-9b5e-67fa522e6a44/7100.0.090421-1700_x86fre_client_en-us_retail_ultimate-grc1culfrer_en_dvd.iso?lcid=1033&RURL=https://www.microsoft.com/betaexperience/productkeys/win7-rc-32/enus/

Saran saya copy dan paste-kan pada new task Download Accelerator (kalo saya pake Flash Get), kalau kamu apa?

Kalau mau, serial number yang asli dari Microsoft tlog kasih komentar nanti saya kirim langsung ke e-mail rekan2... gimana?

Download langsung juga bisa, klik gambar berikut :

0 komentar:

Posting Komentar